Benarkan Rumah Tangganya Bermasalah, Melaney Ricardo: Saya Bisa Hidup Tanpa Tyson

Rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch dikabarkan retak. Menanggapi kabar itu, Melaney Ricardo membenarkan bahwa rumah tangganya bersama Tyson memang sedang bermasalah. Hal itu disampaikan dalam yang diunggah di kanal seleb oncam news, Jumat (12/3/2021).

"Apakah rumah tangga kami bermasalah? Iya," kata Melaney. Oleh sebab itu, Tyson mengajak Melaney Ricardo ke konselor pernikahan untuk menangani masalah yang keduanya hadapi. Selama 11 tahun pernikahan, Melaney baru memberanikan diri menerima tawaran tersebut.

"Karena kadang kadang kita ribut berantem, udahan, terus gitu," ucap Melaney Ricardo. "Jadi hari ini saya untuk pertama kalinya mengiyakan ajakan suami saya untuk datang ke konselor pernikahan," sambungnya. Melaney Ricardo pun tak menampik ada permasalahan dalam rumah tangganya bersama Tyson.

Lebih lanjut, wanita 41 tahun ini menjelaskan pemicu konfliknya dengan Tyson adalah perbedaan budaya. Tyson yang berasal dari Australia sering kali berbeda pandangan dengan Melaney. "Tapi siapa sih rumah tangga yang nggak ada masalahnya, kami berusaha untuk menyelaraskan perbedaan budaya," terang Melaney.

"Makanya kalau saya liat bercerai segala macem ngerti susah gitu loh untuk bisa punya pernikahan yang real," lanjutnya. Sebagai publik figur, ia bahkan menegaskan bisa hidup sendiri tanpa adanya sang suami. "Saya hidup tanpa Tyson juga bisa, secara finansial juga bisa, anak anak juga bisa saya handle," ungkapnya.

Namun, diakui Melaney, bercerai adalah hal paling akhir yang enggan dilakukannya. Sebab, perceraian pasti berdampak pada kedua anaknya. "Karena pendeta saya pernah bilang ada beberapa keputusan dalam hidup ini yang saat kita ambil, kita nggak bisa putar balik," ujar Melaney Ricardo.

"Misal, saat pilot mau take off dia inget sesuatu yang ketinggalan." "Dia bisa aja puter balik tapi begitu banyak nasib orang di belakangnya yang ikut terpengaruh, sama seperti saya." "Saat saya mau puter balik bisa, tapi nanti kehidupan anak akan ter impact," bebernya.

Meski demikian, Melaney sendiri belum bisa memastikan apakah rumah tangganya dengan Tyson akan dipertahankan atau tidak. Pasangan suami istri ini memutuskan untuk menyambangi konsuler pernikahan. "Tapi akankah ke depannya saya akan begini (cerai atau tidak) saya nggak tahu."

"Makannya saya ke konsuler pernikahan supaya pernikahan saya kuat," pungkasnya. Melaney Ricardo diketahui menikah dengan Tyson James Lynch pada 31 Juli 2010. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak bernama Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.