Mengenal Dekat dengan Investasi Aset Crypto dan Ketahuilah Kenaikan ETH ke Rupiah

eth ke rupiah

Bagi Anda yang saat ini berencana dan ingin melakukan investasi, nyatanya kegiatan yang tersebut tidak hanya bisa dilakukan dengan emas ataupun saham. Maka Anda dapat menggunakan cryptocurrency sebagai instrumen investasi Anda.

Banyak sekali masyarakat saat ini yang mulai melirik aset kripto sebagai salah satu sarana investasi, yang mana aset ini dianggap lebih likuid dan juga mudah untuk diperjualbelikan.

Sementara pada kali ini akan dijelaskan tentang investasi aset crypto beserta kenaikan ETH ke rupiah. Bagi Anda yang ingin mengetahui hal tersebut, khususnya bagi pemula. Yukk simak saja ulasan di bawah ini !

Apa itu Investasi Aset Crypto, dan Bagaimana Kenaikan ETH ke Rupiah ?

 

Saat ini telah banyak sekali tersedia aplikasi yang dapat memudahkan Anda untuk melakukan investasi di bidang aset kripto. Salah satu aplikasi yang cukup terpercaya, resmi dan juga aman untuk digunakan yaitu pintu.

Salah satu mata uang kripto yang saat ini cukup populer dan banyak diminati yaitu Bitcoin dan juga ether atau sering juga disebut dengan ETH.

Eth sendiri merupakan mata uang digital terbesar setelah Bitcoin dan telah mengalami kenaikan dari yang mulanya Rp. 45.000 untuk satu keping di tahun 2015 hingga akhirnya ETH ke Rupiah mencapai nilai lebih dari 60 juta rupiah tiap kepingnya.

Hal itu menunjukkan bahwasannya ETH tersebut mengalami kenaikan sebanyak 133.233%. Ethereum memang mempunyai beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan mata uang kripto yang lainnya.

Salah satu kelebihan dari ETH tersebut yaitu smart kontak. Hal itulah yang bisa membuatnya menjadi salah satu aset kripto yang banyak dipilih oleh orang. Smart contact itu sendiri merupakan sebuah pengaplikasian kode di blockchain, yang mana di sini memiliki tujuan untuk melakukan pengikatan kesepakatan atau perjanjian antara beberapa pihak.

Saat di sini seseorang telah membuat kontrak, maka nantinya mereka tidak bisa mengubah hal tersebut. Pembuat kontrak hanya dapat menjalankan atau membayarkan sesuai dengan ketentuan yang telah dibuat. Dengan begitu nantinya para penjual ataupun pembeli akan memperoleh sebuah transaksi yang benar-benar aman.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.