Mengenal Tentang Bakso Lobster yang Viral

Bakso menjadi salah satu makanan indonesia yang banyak disukai oleh orang – orang. Kuliner yang satu ini juga banyak dijumpai di berbagai daerah yang ada di Indonesia. Terdapat banyak jenis bakso, salah satunya yang cukup populer saat ini yaitu bakso lobster.

Varian bakso ini menyita perhatian banyak orang. Karena viral di dunia maya, sehingga membuat orang yang ingin membelinya harus antre, bahkan hingga berjam – jam demi bisa mencicipinya. Lalu apa sih bakso lobster itu, untuk mengetahui jawaban hal tersebut, maka simak pembahasan ini hingga tuntas, antara lain :

Apa Bakso Lobster Itu ?

 

Bakso Lobster merupakan salah satu jenis bakso dengan membalut daging lobster. Saat melihat bentuknya untuk pertama kali, tentu anda akan heran karena bentuknya lain dari bakso pada umumnya.

Jenis bakso ini menjadi incaran bagi para pecinta bakso sekaligus makanan seafood. Dengan menghadirkan lobster yang berukuran besar dengan balutan daging bakso yang lezat, dan tentunya anda akan puas saat menyantapnya.

Makanan ini dipadukan dengan tekstur yang gurih dan kenyal dari adonan bakso sapi dengan lobster utuh yang menjadi isiannya. Dan jenis lobster yang dipilih pun juga tidak sembarangan, yaitu dengan memilih yang paling unggul.

Banyak orang yang suka dengan lobster karena memiliki daging yang tebal dan rasa yang manis alami. Hingga sampai saat ini bakso lobster masih banyak digemari oleh masyarakat. Karena lobster ini merupakan salah satu seafood yang dengan harga yang cukup mahal.

Tentunya bakso lobster ini di jual dengan harga yang cukup mahal dari bakso yang umum. Sementara harga untuk satu mangkok bakso jenis ini di tawarkan mulai harga harga Rp. 40.000.

Jika anda penasaran dan ingin mencoba cita rasa dari paduan antara bakso dan lobster segar utuh, maka anda bisa datang langsung di tempat yang menjual bakso lobster di daerah sekitar anda.

Itulah tadi pembahasan yang dapat kami jelaskan mengenai bakso lobster yang lagi viral, semoga dapat bermanfaat.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.