Respons Henny Mona soal Rio Reifan yang Terjerat Narkoba Keempat Kalinya: Saya Turut Prihatin

Tanggapan Henny Mona setelah sang mantan suami, Rio Reifan kembali tersandung narkoba. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (20/4/2021). Kabar mengejutkan kini datang dari dunia hiburan Tanah Air.

Di mana aktor Rio Reifan lagi lagi ditangkap atas dugaan penyalahgunaan obat terlarang. Ia diamankan di rumahnya di kawasan Jakarta Timur, Senin (19/4/2021). Dalam penggerebekan ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu.

Kendati demikian, pihak kepolisian belum merilis terkait penangkapan Rio Reifan. Ketika ditemui, Henny Mona buka suara perihal mantan suaminya yang kembali ditangkap. Penangkapan ini merupakan yang keempat kalinya bagi sang aktor dalam kasus serupa.

Lantas, ia merasa prihatin atas kasus yang sedang menimpa mantan suaminya. Meski begitu, Henny Mona merasa bahwa itu merupakan keputusan yang diambil Rio Reifan. "Kalau masalah dia ketangkep, saya turut prihatin ya."

"Tapikan itu jalan hidup yang dia pilih," terang Henny Mona. Akan tetapi, setelah berstatus sebagai mantan istri, ia tak mau lagi berkomentar terlalu panjang lebar. Memposisikan diri sebagai seorang istri, Henny Mona mengaku akan kecewa dengan tindakan tersebut.

Namun kini pemilik nama asli Henny Yuliayanah itu memilih tak ambil pusing atas kasus Rio Reifan. "Jadi ya saya di sini no comment karena saya bukan istrinya lagi." "Kalau dulu sebagai istri ya pasti kecewa, sekarang sih itukan jalan hidup dia," tambahnya.

Meski demikian, Henny Mona tetap memanjatkan doa doa baik untuk mantan suaminya. Ia berharap setelah ini Rio Reifan dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Serta tentunya mendapatkan petunjuk dari sang Pencipta agar menjauhi obat obatan terlarang.

"Mendoakan supaya menjadi yang lebih baik pasti, walaupun dia gimana gimana sama saya." "Mudah mudahan dia dapat hidayah itu aja sih," jelas Henny Mona. Setelah resmi bercerai pada Februari 2021 kemarin, Henny Mona mengaku sudah tidak berkomunikasi lagi.

Hal ini dikarenakan Rio Reifan yang memutus tali silaturahmi dengannya. Dengan begitu, ia tak tahu menahu soal kehidupan sang mantan suami yang menikahinya tahun 2018, lalu. Kemudian, setelah itu keduanya memilih untuk menjalani kehidupannya masing masing.

Bahkan kini, Henny Mona diketahui telah menikah siri dengan Sandy Tumiwa. "Saya nggak tahu ya, karena 'kan saya sudah lost contact sama beliau." "Sudah tidak tahu lagi kehidupan dia, dia juga yang menutup komunikasi," imbuhnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.