Siap Jadi Istri Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Urus Surat Pengantar Nikah: Jujur, Bingung

Siap menjadi istri Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani kini urus surat surat pengantar nikah. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Kalina Oktarani di akun Instagram @kalinaocktaranny, Kamis (3/12/2020). Dalam foto yang dibagikan memperlihatkan identitas dari Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.

Keduanya disebutkan setuju untuk melangsungkan perkawinan tanpa ada paksaan dari siapapun. Melalui unggahan itu pula, mantan istri Deddy Corbuzier ini mengungkapkan ceritanya. Di mana ia harus bangun pagi untuk mengurus surat surat pengantar pernikahan.

Akan tetapi, dalam persiapan pernikahan ini Kalina Oktarani mengaku bingung. Lantaran ini kali pertama ia mengurus semua keperluan sendirian. Meski begitu, kekasih Vicky Prasetyo itu tetap mengucap syukur karena satu per satu urusan selesai.

Bahkan Kalina Oktarani menyebutkan besok beragendakan pergi ke Kantor Urusan Agama (KUA). Ia pun meminta agar diberikan doa demi kelancaran rencana dua sejoli ini. Tak sampai di situ, dalam unggahan tersebut juga diketahui bahwa keduanya akan menikah di tahun depan.

Kalina Oktarani bersama Vicky Prasetyo akan melepas status duda dan janda mereka pada 21 Februari 2021. Bangun pagi, urus surat2 pengantar nikah.. Jujur, bingung..

Walaupun bkn pertama kalinya nikah, tapi ini kali pertamanya urus surat sendiri.. Alhamdulillah 1 langkah selesai, besok lanjut ke KUA.. Doain lancar ya..

Bismillah ya sayang @vickyprasetyo777 #ViKa210221 ," tulis Kalina Oktarani. Vicky Prasetyo pada Rabu, (2/12/2020) diketahui mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan untuk melanjutkan persidangan.

Hal tersebut diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube beepdo, Rabu (2/12/2020). Dalam video nampak pasangan yang tengah berbahagia ini selalu bersama. Bahkan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sama sama mengenakan pakaian berwarna hitam.

Terkait protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19, keduanya tetap memakai masker. Ketika ingin dimintai keterangan lebih lanjut, Vicky Prasetyo memilih untuk pergi. Lantaran ia telah dipanggil dan harus segera memasuki ruang sidang.

Tak jarang pula mantan tunangan Zaskia Gotik itu menggandeng tangan Kalina Oktarani. Meski begitu pada kesempatan itu ia sempat mengungkapkan agenda sidangnya hari ini. Vicky Prasetyo menerangkan sidang kali ini akan menghadirkan saksi terkait kejadian penggerebekan.

"Hari ini saksi ya, saksi fakta yang ada di kejadian pada saat itu," jelas Vicky Prasetyo. Ditemui di lain kesempatan, Vicky Prasetyo mengungkapkan soal konsep prewedding yang akan ia lakukan. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (1/12/2020).

Saat ditemui, mulanya Vicky Prasetyo menyampaikan kabar baik perihal hubungannya dengan Kalina Oktarani. Ia menerangkan dalam waktu dekat akan mengadakan foto prewedding . Dalam kesempatan itu, mantan suami Angel Lelga ini juga menerangkan konsepnya.

Vicky Prasetyo menerangkan nantinya ia akan didandani bak seorang gladiator. Sedangkan Kalina Oktarani, menjadi tokoh dalam serial legenda Siluman Putih, Pai Su Chen. Tak sampai di situ, ia pun menyampaikan pemotretan akan digelar di dalam ruangan studio milih Rio Motret.

"InsyaAllah mudah mudahan tanggal 12 Desember ini kita mau prewed sih," terang Vicky Prasetyo. "Konsepnya satu aku jadi gladiator terus Kalina jadi Pai Su Chen." "Rencananya di studionya Rio Motret, kita pakai indoor karena kita karakter konsepnya," tambahnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.