Viral Pria Tak Dikenal Onani di Rumah Warga, Perempuan Ini Berikan Kesaksiannya

Pria tak dikenal melakukan onani di sebuah teras rumah warga menghebohkan jagat dunia maya. Diketahui kejadian tersebut pertama kali dibagikan oleh bernama Indah Sulistyowati di Facebook pribadinya dan menjadi viral setelah diunggah ulang oleh akun Instagram @nenk_update. Tampak dari foto yang beredar, terlihat ada seorang laki laki menggunakan celana berwarna putih tampak duduk di sebuah kursi.

Selanjutnya ia memainkan alat kelaminnya sambil tetap duduk. Hingga Rabu (11/11/2020), foto pria onani di teras rumah warga viral dan mendapatkan tanggapan dari ratusan warganet lainnya. Ia mengaku kejadian pria tak dikenal melakukan onani berlangsung di rumahnya, Selasa (10/11/2020) sekitar pukul 12.11 WIB.

Sedangkan lokasinya berada di teras rumahnya yang terletak di Kelurahan Magersari, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Indah sendiri tidak mengetahui sosok pria tersebut. Indah melanjutkan ceritanya, awalnya siang itu anak anak Indah bersama teman temannya bermain di teras.

Lantaran masih dalam tahap renovasi, pagar di bagian teras untuk sementara dibongkar. Tidak selang beberapa lama datanglah pria tak dikenal ini. Indah mengaku mulai timbul rasa curiga lantaran dia terus memperhatikan anak anak yang sedang bermain.

"Perasaan saya sudah nggak enak akhirnya anak anak saya suruh masuk ke dalam rumah," kata dia. "Saya tetap tungguin sambil ngintip di jendela. Akhirnya dia duduk di kursi teras. Pas saya intip ternyata lagi mainin alat kelaminnya selama sekitar 2 menitan," imbuh Indah. Melihat kejadian tak menyenangkan ini, Indah kemudian berteriak untuk meminta bantuan tetangga.

Pria tak dikenal kemudian meninggalkan teras rumah setelah mendengar teriakan dari Indah. Indah menambahkan, awalnya ia menduga pria tersebut memiliki gangguan mental. Dirinya juga mendapatkan info dari warganet lainnya yang menyebut pria tersebut merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

"Tapi kayaknya nggak . Soalnya masih punya malu. Pas mainin kelamin itu masih ditutupin biar nggak keliatan dari jalan," tutur dia. Meskipun belum sempat melapor ke RT maupun RW, Indah membagikan kejadian tersebut di media sosialnya untuk memberikan kewaspadaan terhadap warga yang lain. Khususnya yang tinggal di Kabupaten Sidoarjo dan sekitarnya.

"Saya pesan agar yang punya anak anak kalau main dijaga dan tetep diawasi. Karena bahaya sekali jika sampai ada korban." "Saya juga sempat lihat dia bawa senjata tajam berupa pisau cutter ukuran sedang," tandasnya.