5 Pilihan Pod Mod Terbaik di Tahun 2021

Sumber: anteraja.com

Ada mod, ada pod. Dan sekarang ada pod mod. Mod awalnya berarti rokok elektrik yang dimodifikasi. Mod kemudian berarti perangkat yang lebih besar, lebih kuat, dan lebih canggih daripada rokok elektrik standar.

Sistem pod tipikal hampir kebalikannya. Ini kecil, ringkas, mudah digunakan, dan (biasanya) bertenaga rendah. Pod mod ada di tengah-tengahnya. Pod mod lebih besar, lebih kuat, dan terkadang lebih canggih daripada sistem pod, tetapi lebih ringkas, lebih mudah digunakan, dan (biasanya) tidak sekuat mod. Pod mod sekarang menjadi populer dan kami akan memberikan rekomendasinya buat Anda.

Geekvape Aegis Boost Pro

Ada tren perangkat vape yang lebih kuat dalam beberapa tahun terakhir, dan ini didorong oleh Geekvape. Dengan reputasi besar, mereka menetapkan standar tinggi dengan perangkat tahan air, tahan debu, dan tahan guncangan, baik untuk Aegis pod, Aegis mod, dan Aegis boost.

Untuk alasan ini, jika seseorang akan menggunakan vape mereka di luar atau di area berdebu, kami selalu merekomendasikan perangkat Geekvape. Aegis Boost Pro, yang dirating sebagai IP67 military grade, adalah salah satu pilihannya.

Geekvape Aegis Boost Pro dapat digunakan dengan kumparan Geekvape Seri B untuk vape Mouth-to-Lung atau kumparan P untuk vape Direct-Lung. Adaptor 510 membuatnya dapat digunakan dengan sistem pod atau tank, sedangkan opsi RDTA berarti Anda dapat menggunakannya dengan atomizer yang dapat dirakit kembali.

Smok IPX 80

Mendapatkan rating IP67 (tahan air, tahan debu, dan tahan guncangan) dan output 80W, Smok IPX80 adalah pod mod super tangguh yang sempurna untuk penggunaan di luar ruangan. Didukung oleh baterai 3000 mAh yang tahan lama, ini adalah perangkat serbaguna yang bekerja dengan kumparan RPM dan RPM2 untuk gaya vaping MTL dan DL.

Roda aliran udara unik yang dapat disesuaikan di setiap sisi pod menawarkan cara yang mulus dan mudah untuk secara tepat menyesuaikan asupan udara antara longgar atau terbatas dan bentuk corong paruh bebek membuatnya pas dan nyaman dengan kontur bibir Anda.

Innokin Sensis

Salah satu perangkat vape paling menarik, Innokin Sensis menghadirkan sejumlah teknologi baru untuk meningkatkan umur panjang koil dan meningkatkan rasa.

Mode Coil + memperkenalkan teknologi auto-priming. Ini membuat koil menjadi prima setelah setiap tarikan napas untuk menghentikannya mengering. Mode penyegaran memungkinkan Anda untuk mengoleskan koil secara manual – dan meningkatkan rasa. Alternative Current Mode (ACM), juga dikenal sebagai Teknologi Vaping Generasi Keempat, mengirimkan arus putaran kumparan di kedua arah untuk meningkatkan perpindahan panas dan efisiensi.

Voopoo Drag S/X

Dengan banyaknya pod mod yang bagus untuk dipilih, estetikalah yang membuat perangkat ini menonjol. Drag S/X memadukan logam dan kulit untuk menciptakan perangkat yang bagus untuk dilihat dan nyaman untuk dipegang.

VooPoo Drag S hadir dengan baterai tetap 2500 mAh, yang cukup bagus untuk perangkat pod. Jika Anda menginginkan daya tahan baterai yang lebih lama, atau kemampuan untuk mengganti baterai saat baterai habis, pilih VooPoo Drag X yang menggunakan baterai eksternal 18650.

Mode cerdas perangkat ini melakukan dua hal. Seperti halnya Oxva Velocity, ini menetapkan batas maksimum untuk watt yang dapat Anda gunakan, tetapi juga merekomendasikan pengaturan watt terbaik. Pod mod ini sangat cocok untuk vapers pemula karena mampu mengurangi resiko koil terbakar.

Nah itulah beberapa rekomendasi pod mod terbaik di pasaran dan kunjugi juga artikel bermanfaat lainnya di situs ini. Semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.