Laris Menjadi Aktris Pendukung di Industri Drama Korea, Ini  Drama & Film Kim Jae Hwa!

Industri film dan drama di Korea kian hari kian berkembang. Mulai dari cerita yang sangat beragam, hingga kemunculan aktor dan aktris baru yang menghiasi industri perfilman Korea ini. Saking tingginya persaingan beberapa aktor harus merasakan berjuang dari bawah terlebih dahulu, bahkan untuk mendapatkan peran yang bagus sekalipun mereka harus berjuang keras dengan memulai dari pemeran figuran terlebih dahulu. Mereka harus rela mengambil peran sebagai cameo atau peran-peran kecil yang mungkin hanya muncul sebentar dalam sebuah film dan drama.

Sama halnya yang dirasakan oleh aktris Kim Jae Hwa, yang saat ini sudah mondar-mandir muncul di beberapa film dan drama korea. Aktris kelahiran 1 September 1980 ini, memulai karir dengan peran kecil sebagai anggota paduan suara dalam film Harmony pada tahun 2010. Setelah itu Kim Jae Hwa mulai mendapatkan peran di berbagai drama dan film dan mendapatkan peran yang cukup baik hingga kini. Berikut adalah film dan drama yang dibintangi oleh Kim Jae Hwa yang bisa kamu nikmati di Viu:

1. Film – Action Hero

Dalam film Action Hero, Kim Jae Hwa tidak lagi menjadi pemeran pendukung, Kim Jae Hwa memerankan karakter pemeran utama, yaitu seorang professor di sebuah universitas. Film dengan genre komedi ini juga dibintangi oleh Lee Suk Hyeong dan Lee Joo Young. Film ini mengisahkan kisah seorang mahasiswa Bernama Joo Sung yang ingin menjadi aktor beladiri karena terinspirasi oleh sosok aktor terkenal Jackie Chan. Ketika diberikan proyek untuk membuat Film, Joo Sung dan temannya tidak sengaja menemukan kertas ancaman pemerasan yang ditujukan kepada Profesor Cha. Dimana Profesor Cha harus memberikan sejumlah uang karena memiliki skandal penerimaan mahasiswa baru. Bukannya segera melaporkannya kepada Profesor Cha, Joo Sung dan temannya berniat untuk membuat film berdasarkan apa yang sedang terjadi. Jadi mereka akan merekam semua adegan secara nyata dan ingin menangkap siapa yang memeras Profesor Cha.

2. Drama Viu Original Why Her?

Viu Original Why Her? adalah drama Korea terbaru yang saat ini baru tayang hingga 7 episode. Drama dengan rating yang cukup baik ini menyuguhkan kisah yang sangat menarik. Dimana mengisahkan seorang pengacara sukses Bernama Oh Soo Jae dengan karir gemilang di Firma TK Lawyer tempatnya bekerja. Disaat karirnya yang semakin menanjak dan ditunjuk sebagai mitra pelaksana dari firma hukum tersebut, Oh Soo Jae tiba-tiba terkena kasus yang membuat dirinya dibuat istirahat sementara dari pekerjaannya sebagai pengacara. Oh Soo Jae diminta untuk menjadi profesor di fakultas hukum. Selama menjadi profesor, dia mengumpulkan beberapa mahasiswa untuk bergabung dalam tim legal clinic untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan kasus yang dialaminya saat ini.

Kim Jae Hwa menjadi salah satu dari mahasiswa Oh Soo Jae, bernama Jo Gang Ja. Jo Gang Ja adalah mantan detektif yang sedang bersekolah lagi di fakultas hukum. Disini Jo Gang Ja memanfaatkan koneksi dari teman-temannya sesame detektif di kepolisian untuk menyelidiki apa yang sedang terjadi di TK Lawyer dan Oh Soo Jae.

Penasaran dengan kelanjutan kisah Kim Jae Hwa sebagai Profesor Cha dan Jo Gang Ja? Kami bisa menyaksikan film Action Hero dan Viu Original Why Her? lengkap dengan subtitle Indonesia yang sedang tayang di Viu!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.