Model Audemars Piguet Original

Untuk anda pecinta jam tangan atau arloji bermerk, Audemars Piguet mungkin bukanlah nama yang asing di telinga anda. Merk jam tangan yang satu ini biasanya digunakan oleh para pengusaha, selebriti ataupun para publik figur lainnya.

Harga jam tangan keluaran Audemars Piguet tidak sembarangan, harga termurah dipatok diatas 500 juta rupiah bahkan sampai miliran rupiah. Tentu saja jam tangan ini hanya bisa digunakan oleh kalangan atas yang berduit.

Adapun, sampai saat ini Audemars Piguet sudah mengeluarkan berbagai tipe jam tangan. Apa saja sih tipe jam tangan keluaran perusahaan asal Swiss ini:

  1. Royal Oak Offshore 43

Mayoritas penyuka brand Audemars Piguet Original biasanya mencari jam jenis Royal Oak. Salah satu jenis royal oak yang direkomendasikan untuk dibeli adalah royal oak offshore 43. Jenis ini terdiri dari 5 model dengan bahan yang dilapisi emas 18 karat dan juga titanium.

Pada bagian tali, royal oak offshore menggunakan bahan kulit buaya dan juga karet yang bisa dbongkar pasang dengan mudah.

Adapun, dibagian samping atau kedua sisi jam digunakan kristal safir yang membuat desain menjadi lebih elegan. Untuk masalah pemakaian jam royal oak offshore bisa bertahan dalam tekanan air di kedalaman 100 meter

  1. Royal Oak Selfwinding 41

Model royal oak selfwinding menggunakan casing yang dilapisi emas 18 karat dan memiliki diameter 41 milimeter. Pada bagian depan jam dan belakang jam ada kristal safir yang difungsikan sebagai penutup dan lapisan anti reflektif.

Adapun, untuk bagian tali jam, royal oak selfwinding menggunakan bahan kulit buaya ataupun emas 18k. Dari sisi mesin selfwinding menggunakan daya mesin kaliber 4401 yang merupakan mesin yang diproduksi dan didesain oleh perusahaan AP secara mandiri.

Selain kedua jenis jam yang disebutkan diatas, masih banyak jenis jam lain keluaran AP yang laku dipasaran, utamanya jenis Royal Oak.

Royal Oak sendiri menjadi tulang punggung utama dari AP. Jenis jam model ini sangat disukai oleh masyarakat dan memiliki basis penggemar sendiri di kalangan pecinta arloji ataupun jam tangan.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.