Paracetamol Sirup: Berbagai Merk dengan Harga di Bawah Sepuluh Ribu

Saat ini Paracetamol sirup sering menjadi pilihan masyarakat untuk diberikan kepada anak karena memiliki rasa yang tidak terlalu tajam. Selain itu reaksinya terbilang cukup cepat sehingga memberikan banyak manfaat. hanya saja perlu diperhatikan aturan minumnya agar tidak kelebihan dosis.

Paracetamol Sirup Berbagai Merk

Saat ini sudah ada banyak merk paracetamol yang bisa Anda gunakan untuk menurunkan panas anak. Sebba jika terus dibiarkan maka akan memberikan dampak buruk. Jika diperlukan sebelum meminumnya alangkah lebih baik membaca aturan pakai, berikut ulasannya:

  1. Nutradon

Obat ini digunakan untuk mengurangi nyeri ringan serta demam yang termasuk ke dalam jenis produk bebas. Anda bisa menggunakannya tanpa resep dokter namun tetap perlu mengetahui cara pakainya. Komposisi tiap 5 ml nya terdiri dari paracetamol 120 mg dan etanol 5%.

Harganya pendiri terbilang cukup murah yakni mulai dari Rp 4.000 dan bisa naik atau turun tergantung kondisi pasar global saat ini. Saat melakukan pembelian jangan terima jika kemasan sudah rusak karena ditakutkan akan berpengaruh pada kualitas serta kandungannya telah rusak.

  1. Paracetamol Sirup 60 ml

Produk dari Sampharindo Perdana ini mengandung paracetamol 120 mg dan alkohol 96% 1,6% v/v. Selain mengurangi panas terdapat manfaat lainnya misalnya meringankan sakit kepala maupun gigi.berikan setidaknya 3-4 kali namun tergantung usia serta kondisi dari penderita.

Mengenai harganya sendiri tidak terlalu mahal yakni sekitar Rp 5.350  yang bisa didapatkan di apotek terdekat maupun toko online. Pastikan kemasannya masih dalam keadaan bagus yakni tidak berlubang, terlihat baru, dan diletakkan pada suhu ruangan sesuai prosedur.

  1. Paracetamol Sirup

Cara kerja dari paracetamol sendiri yaitu meringankan rasa nyeri karena aktivitas organ dalam tubuh. saat ini produk tersebut tersedia di Apotik K24 MT.Haryono. jika jarak rumah terlalu jauh bisa melakukan transaksi menggunakan media resminya agar mendapatkan produk terbaik.

Mengenai tata cara penggunaannya terdapat di balik kemasan lengkap dengan tanggal expired serta bahan-bahannya. Sebelumnya perhatikan juga apakah pasien memiliki alergi pada kandungan tertentu.tujuannya adalah untuk menghindari terjadinya dampak buruk nantinya.

  1. Paracetamol ETA

Meningkatnya kebutuhan masyarakat terkait obat yang dijual bebas tanpa resep dokter membuat beberapa perusahaan farmasi memproduksi berbagai merek dengan kandungan sedikit berbeda. umumnya tubuh akan memberikan respon berupa penolakan atau kecocokan setelah meminumnya.

Pastikan Anda memberikan produk ini kepada anak menggunakan sendok takar yang terdapat di dalam kemasan. Harganya tidak begitu mahal yaitu Rp 3.600 berisi 60 ml sirup. Budayakan membaca terlebih dahulu guna menghindari terjadinya efek samping berlebihan.

  1. Fasidol

Produk ini berkhasiat untuk meredakan panas dan nyeri akibat sakit gigi. Apabila ingin hasilnya lebih maksimal maka silahkan untuk memberikan sesuai isinya. Fasidol memiliki 2 varian yakni paracetamol biasa dan forte. Khasiatnya hampir sama hanya saja tingkat kecepatannya berbeda.

Dibanderol dengan harga murah yaitu Rp 5.400 membuatnya banyak dipilih oleh masyarakat karena mudah ditemukan di apotek terdekat. Warna serta desain kemasan yang lucu akan memberikan daya tarik tersendiri bagi anak-anak apalagi jika termasuk sangat sulit minum obat.

Itulah penjelasan singkat mengenai paracetamol sirup yang sudah tersedia di beberapa toko baik online maupun offline. Perhatian cara penggunaannya dan hindari menerima produk jika telah mengalami kerusakan baik berlubang, bekas terkena air, atau botol pecah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.