Rekomendasi AC Daikin Inverter Terbaik

Apakah anda termasuk salah satu orang yang sedang mencari AC inverter terbaru? AC Daikin Inverter bisa menjadi pilihan yang tepat. Merk asal Jepang ini memang tidak bisa diragukan lagi kualitasnya. Lebih jelasnya simak beberapa rekomendasinya berikut ini

4 Rekomendasi AC Daikin Inverter Terbaru

Daikin merupakan merk asal Jepang yang mampu menghadirkan AC inverter dengan kualitas terbaik. Meskipun begitu, harga yang ditawarkan juga terbilang terjangkau dibandingkan dengan merk lainnya. Seperti halnya 4 rekomendasi AC Daikin Inverter Terbaru berikut ini.

1. Daikin Split Smile Inverter FTKC25QVM4

Rekomendasi pertama AC Daikin inverter yang satu ini jika dilihat harganya memang cukup mahal, sekitar 6 jutaan. Namun, hal tersebut seimbang dengan berbagai teknologi yang dimiliki. Adapun salah satu teknologi yang disematkan yaitu sistem Comfort Airflow Mode.

Teknologi tersebut saat digunakan dapat mengubah arah angin, sehingga dapat mencegah angin mengenai tubuh seseorang secara langsung. Meskipun udara ruangan yang dihasilkan akan lebih dingin, tetapi anda tak perlu khawatir masuk angin.

2. AC Daikin FTKC 20

Bagi Anda yang sedang mencari AC inverter Daikin Indonesia untuk digunakan pada ruangan kecil seperti kamar tidur, tipe yang satu ini cocok untuk digunakan. Hari ini dikarenakan mempunyai daya sekitar ¾ PK. Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika memilih AC tipe ini.

Diantaranya mempunyai daya listrik yang terbilang kecil, sehingga setiap penggunaan hanya membutuhkan 500 watt. Sedangkan dari segi beratnya hanya sekitar 8 kg, sehingga mudah untuk dipindahkan. Bagi pemilik rumah minimalis, AC tipe ini cocok dipilih.

3. AC Daikin 1 PK FTKQ 25

Ingin mencari AC Inverter terbaru dengan daya yang kecil? AC tipe ini cocok untuk dipilih, karena hanya menggunakan daya 1 PK. Meskipun begitu mempunyai berbagai kelebihan, salah satunya dilengkapi dengan teknologi terbaru.

Cukup dengan harga 5,6 juta, anda sudah bisa menikmati berbagai kelebihan dari AC Daikin yang satu ini. Apalagi setiap pembelian mempunyai masa garansi mencapai 3 tahun. Adanya beberapa kelebihan tersebut tentu akan sangat menguntungkan untuk digunakan.

4. AC Daikin 1,5 PK FTKQ 35 SVM

Rekomendasi AC inverter Daikin terbaru yang selanjutnya yaitu tipe Flash Inverter 1,5 PK FTKQ 35 SVM. Adapun kelebihan yang cocok digunakan pada ruangan dengan ukuran yang besar karena mempunyai daya 1,5 PK. Meskipun ruangan yang cukup besar, mampu menghembuskan angin secara maksimal.

Sesuai dengan kemampuan yang dimiliki, tentunya AC tipe ini Membutuhkan daya listrik yang cukup besar hingga 1200 watt. Jadi, sebelum memutuskan untuk memilihnya, pastikan jika daya listrik yang dimiliki cukup besar agar tidak mengganggu penggunaan peralatan lain.

Itulah rekomendasi AC Inverter terbaru dari Daikin yang bisa Anda pilih. Apalagi setiap tipe mempunyai kelebihan dan kekurangan sendiri yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Jadi, jangan sampai salah pilih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.