Ungkapan Bahasa Inggris Minta Maaf Yang Jarang Digunakan

bahasa inggris minta maaf

Terdapat banyak ungkapan Bahasa Inggris Minta Maaf yang dapat kamu lontarkan ketika kamu melakukan kesalahan. Jika kamu melakukan kesalahan, sebaiknya kamu meminta maaf kepada orang yang bersangkutan.

Contoh ungkapan permintaan maaf dalam bahasa inggris adalah I’m Sorry. Ungkapan ini adalah kalimat yang paling sering digunakan oleh banyak orang ketika meminta permohonan maaf karena telah melakukan kesalahan.

Namun, selain ungkapan itu, masih banyak ungkapan lainnya yang dapat kamu gunakan ketika meminta maaf. Berikut beberapa ungkapan yang jarang digunakan:

I Apologize For My Mistake

Ungkapan Bahasa Inggris Minta Maaf yang satu ini jarang digunakan oleh orang banyak. Kamu bisa menggunakan kalimat ini ketika kamu meminta maaf.

Kalimat ini memiliki arti saya minta maaf atas kesalahan yang saya perbuat. Dengan menggunakan kalimat ini, maka kamu telah meminta maaf dan mengakui kesalahan yang telah diperbuat.

Please Don’t Be Mad At Me

Ungkapan ini memiliki arti jangan marah kepada saya. Kalimat ini memang tidak merujuk langsung pada permohonan maaf.

Namun jika diartikan lebih dalam, maka seseorang yang menggunakan kalimat ini berarti telah mengakui kesalahan yang dilakukan.

Jika kamu ingin meminta maaf, sebaiknya jangan gunakan ungkapan ini. Karena ungkapan ini tidak setulus ungkapan lainnya. Oleh karena itu, gunakanlah ungkapan yang langsung merujuk pada permohonan maaf

I’m Terribly Sorry

Ungkapan terakhir Bahasa Inggris Minta Maaf  yang jarang digunakan adalah I’m terribly sorry. Orang jarang menggunakan ungkapan ini, karena ungkapan ini memiliki arti yang sama dengan I’m sorry.

Sehingga orang-orang lebih memilih untuk menggunakan I’m sorry. Namun kamu dapat menggunakannya ketika kamu meminta maaf kepada seseorang.

Kalimat ini memiliki arti aku benar-benar minta maaf.

Dengan menggunakan kalimat ini maka kamu memohon permintaan maaf yang sungguh-sungguh kepada orang yang bersangkutan.

Demikianlah, ungkapan permohonan minta maaf bahasa inggris yang jarang digunakan oleh orang banyak, padahal sama-sama memiliki arti untuk meminta maaf.

Untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris dan mengetahui lebih lanjut mengenai bahasa inggris minta maaf, kamu dapat mengikuti kursus di English First. Segera daftarkan diri kamu di laman web ini (https://www.ef.co.id/).

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.